Pengaruh Lokasi Toko dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen pada Ayam Gepuk Pak Gembus Padang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Adiba. (2016). Pengaruh Suasana Toko dan Lokasi Terhadap Minat Konsumen, 4(34), 670–682.
Astika Pratiwi. (2016). Pengaruh Citra Merek terhadap. Univessitas Negeri Yogyakarta.
Chan, H. U. I. C. H. E. (2017). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen.
Ferdy, F., Leonardo, B. H., & Andi, T. H. (2015). Pengaruh citra merek, lokasi, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap minat membeli bbm di spbu gasindo mekar putra semarang, 1(1).
Jaya, R. S., & Susanti, F. (2012). Pegaruh integrated marketing communication terhadap brand equity pada mcdonalds a . Yani padang. Ekonomi, 1–15.
Pangemanan, Mananeke, & Sumarauw. (2017). Pengaruh perekrutan, Seleksi dan Pengembangan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Bank Permata. Tbk Cabang Manado). Jurnal Emba, 5(2), 1720–1727.
Sugiyono. (2015). Statistik Nonparametris Untuk Penelitian. Book. Bandung: CV. Alvabeta.
DOI: https://doi.org/10.31575/jp.v3i2.153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JURNAL PUNDI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
DITERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KBP
JL. KHATIB SULAIMAN NO. 61 PADANG SUMATERA BARAT
TELP : (0751) 7051398 / 0811667831
Email : support@akbpstie.ac.id
WEB : www.akbpstie.ac.id
Hak Cipta (c) 2018 oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP - Jurnal Pundi
Indexed in :