MINAT BELI KONSUMEN TOKO SEPATU BATA DIPASAR RAYA PADANG DILIHAT DARI SIKAP DAN IKLAN
Abstract
References
Achmad, B; H, Simon; D, Diniyati; T, S, W. (2012). Persepsi Petani terhadap Pengelolaan dan Fungsi Hutan Rakyat di Kabupaten Ciamis. Jurnal Bumi Lestari, 12(1), 123–136.
Bastian, D. A. (2014). Analisa Pengaruh Citra Merek ( Brand Image ) dan Kepercayaan Merek ( Brand Trust ) Terhadap Loyalitas Merek ( Brand Loyalty ) ADES PT . Ades Alfindo Putra Setia. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2(1), 1–9.
Congruity, S., Formation, R., & Consumer, O. F. (2007). SELF-IMAGE CONGRUITY : ROLE IN THE FORMATION Oleh :, 75–82.
Kotler, P. (2000). Marketing Management , Millenium Edition. Marketing Management, 23(6), 188–193. https://doi.org/10.1016/0024-6301(90)90145-T
Leonard, & Supardi U.S. (2010). Pengaruh konsep diri, sikap siswa pada matematika, dan kecemasan siswa terhadap hasil belajar matematika. Cakrawala Pendidikan, 29(3), 341–352.
Mawara, Z. R. (2013). Periklanan Dan Citra Merek Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha, 1(3), 826–83.
Saidani, B., & Arifin, S. (2012). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli pada ranch market. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 3(1), 1–22.
Semuel, H., & Wijaya, E. (2007). Corporate Image Pada Restoran Di Surabaya Dari. Jurnal Manajemen Pemasaran, 3(1), 35–54.
DOI: https://doi.org/10.31575/jp.v1i2.17
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL PUNDI
DITERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KBP
JL. KHATIB SULAIMAN NO. 61 PADANG SUMATERA BARAT
TELP : (0751) 7051398 / 0811667831
Email : support@akbpstie.ac.id
WEB : www.akbpstie.ac.id
Hak Cipta (c) 2018 oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP - Jurnal Pundi
Indexed in :