PENGARUH KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI HALODOC DI RUMAH SAKIT ISLAM IBNU SINA PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Affandi, L. (2011). pengaruh komitmen relasi, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen (studi pada pt. teduh makmur aemarang.
fasatin, M. Naely Azhad, W. E. S. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen Pelanggan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8 No. 2 De, 182. https://doi.org/e-ISSN : 2541-2566, e-Issn : 2088-2566
Ghozali. (2013a). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (7th ed.). Semarang: Universitas di Ponegoro.
Griffin, J. 2005. (2005). customer loyalty (revisi). jakarta: erlangga.
Ghozali. (2013b). Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen Pelanggan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8(2), 180–195. https://doi.org/10.32528/jsmbi.v8i2.1788
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 23 (8th ed.). Semarang.
Hermawati, S., & Hadi, M. (2017). Pengaruh Komitmen Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Sweet Garden Boutique Guest House Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 92–98.
Hidayat, D. R., & Firdaus, M. R. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan : (Studi Pada Pelanggan Telkom Speedy di Palangka Raya). Wawasan Manajemen, 2(3), 237–250.
Imasari, K., & Nursalin, K. K. (2011). Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT BCA Tbk. Fukus Ekonomi, 10(3), 183–192.
J, E. (2001). indikator pengukuran kepercayaan.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran (ke-1 dan 2). Jakarta: Gramedia.
Lubis, B., & Yusra, I. (2020). Pengaruh Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Uptd Balai Perlindungan Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Sumatera Barat. Academic Conference For Management, 2.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta.
Sukriani, C., & Yusra, I. (2019). Pengaruh Penggunaan Layanan Sms Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Di Bank Nagari Cabang Tapan. Academic Conference For Management, 1.
Vandra, J., & Dewi, A. S. (2017). Pengaruh Relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Taplus Pada. 1–12.
Widyawati, N. (2006). Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen Serta Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Zakiah Medan. Ekuitas, 12(1), 74–96. https://doi.org/ISSN 1411-0393
Yusra, I., & Nanda, R. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Kinol Bistro N’Poll Di Kota Padang. Jurnal Pundi, 3(3), 161–170. https://doi.org/10.31575/jp.v3i3.173
DOI: https://doi.org/10.31575/jp.v4i3.329
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JURNAL PUNDI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
DITERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KBP
JL. KHATIB SULAIMAN NO. 61 PADANG SUMATERA BARAT
TELP : (0751) 7051398 / 0811667831
Email : support@akbpstie.ac.id
WEB : www.akbpstie.ac.id
Hak Cipta (c) 2018 oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP - Jurnal Pundi
Indexed in :