Buying Iintention Dilihat Dari Celebrity Endorsement Dengan Self Brand Connection Sebagai Variabel Mediasi Pada Smartphone OPPO Di Risal Cell Solok Selatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abbas, Aamir, Gul Afshan, Iqra Aslam, and Laila Ewaz. 2018. “The Effect of Celebrity Endorsement on Customer Purchase Intention: A Comparative Study.” Current Economics and Management Research 4(1):1–10.
Alatas, Said Luthfi, and Mirza Tabrani. 2018. “Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Credibility.” Jurnal Manajemen Inovasi 9(1):91–105.
Apriliani, Nur Elisa, and Aprillia Elly Kusumastuti. 2019. “Pengaruh Promosi Terhadap Minat Beli Pada Wuling Motors Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi.” 2:333–40.
Dwivedi, Abhisek, Lester W. Jhonson, and Robert Mcdonald. 2015. “Celebrity Endorsement, Self Brand Connection and Consumer-Based Brand Eqity.” Journal of Product & Brand Management (1061–0421).
Firdausi, Magfiroh. 2020. Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Dengan Brand Credibility Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Pengguna Smartphone Oppo Di Kota Malang. Vol. 4.
Ghozali. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS. I. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kresnardi, Vito Collins. 2017. “Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Buying Intention Melalui Self-Brand Connection Pada Dum Dum Thai Drinks Surabaya.” Jurnal Strategi Pemasaran 4(1).
Lestari, S., and A. Asdinardju. 2015. “Pengaruh Penggunaan Selebriti Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Iklan Shampo Pantene Versi Ralin Shah).” Jurnal Manajemen Bisnis 6(1):327–50. doi: 10.18196/mb.
Megayani, and Ellen Marlina. 2019. “Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Geprek Ayam Bensu Di Rawamangun Periode 2018 ).” Jurnal Akuntansi Dan Manajemen 16(01):175–93.
Mubarok, Dadan Abdul Aziz. 2016. “Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Mahasiswa Kelas Reguler Sore STIE INABA Bandung).” Jurnal Indonesia Membangun 3(1):61–76.
Multi, Ade, Davista Sari, Citra Kusuma Dewi, Prodi Administrasi Bisnis, and Universitas Telkom. 2019. “The Influence of Endorser Credibility on Brand Equity ‘ Shopee for Men’ with Self -Brand Connection as a Mediator Pengaruh Endorser Credibility Terhadap Brand Equity ‘Shopee for Men’ Dengan Self-Brand Connection Sebagai Mediator.” III(2):144–52.
Ningrum, Nurvita Septya. 2016. “Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen MD Clinic By Lazeta.” Bisnis Dan Iptek 9(2):141–52.
Palentina, pebi, and klemens wedanaji prasastyo. 2017. “Pengaruh Celebrity Endorser’S Credibility Terhadap Self-Brand Connection Dan Brand Evaluation.” Jurnal Bisnis Dan Akuntansi 19(2):271–84. doi: 10.34208/jba.v19i2.279.
Putra, I., and E. Sulistyawati. 2015. “Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Niat Beli.” E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4(6):255133.
Royan, Frans M. 2005. Marketing Celebrity. Jakarta.
Santoso, Denny Hadi. 2020. “Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening.” direktorat program pascasarjana universitas muhammadiyah malang.
Sarwono, J. 2009. “Memadu Pendekatan Kuantitatif Dan Kualitatif: Mungkinkah?” Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis 9(2):119–32.
Stokburger-Sauer, Nicola, S. Ratneshwar, and Sankar Sen. 2012. “Drivers of Consumer-Brand Identification.” International Journal of Research in Marketing 29(4):406–18. doi: 10.1016/j.ijresmar.2012.06.001.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Widyajayanti, Ni Putu Maha Dewi, and A. A. Gede Agung Artha Kusuma. 2017. “Peran self-brand connection dalam memediasi pengaruh kredibilitas endorser terhadap brand equity pada brand guess.” E-Jurnal Manajemen
Wiryantari, A., and T. Sukawati. 2016. “Peran Persepsi Nilai Dalam Memediasi Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Pada Niat Beli Produk Kosmetik Wardah.” None 5(11):248131.
DOI: https://doi.org/10.31575/jp.v6i1.394
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JURNAL PUNDI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
DITERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KBP
JL. KHATIB SULAIMAN NO. 61 PADANG SUMATERA BARAT
TELP : (0751) 7051398 / 0811667831
Email : support@akbpstie.ac.id
WEB : www.akbpstie.ac.id
Hak Cipta (c) 2018 oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP - Jurnal Pundi
Indexed in :