Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Lubuk Pandan Kec. 2x11 Enam Lingkung Kab. Padang Pariaman
Abstract
The purpose of this study is to provide empirical evidence of the influence of Brand Image, Product Design and Price on the Purchase Decision of "Xiomi" Mobile Phones in Lubuk Pandan Kec.2x11 Enam Lingkung Kab. Pariaman Padang. The population in this study is the people of Lubuk Pandan Kec.2x11 Enam lingkung Kab. Pariaman Padang. Accidental sampling technique is a sampling technique used in this study. The sample in this study were mobile phone buyers from Lubuk Pandan sub-district 2x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman who had predetermined criteria or characteristics. The number of respondents who can be used in this study are 87 people in Lubuk Pandan Kec.2X11 Enam Lingkung Kab. Pariaman Padang. Price has no effect on purchasing decisions. This type of research is quantitative research. It is hoped that mobile phone shops will first see the brand image, product design and price so that people who want to buy products feel comfortable and make good decisions when making purchases.
Keywords: Brand Image, Product Design, Price and Purchase Decision
Full Text:
PDFReferences
AMILIA, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan Unsam.
Antonius, I. O., & Sugiharto, S. (2013). Analisa pengaruh strategi diferensiasi, citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan di cincau station surabaya. Manajemen Pemasaran.
Fristiana, D., Prihatini, A., & Listyorini, S. (2012). PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RAMAI SWALAYAN PETERONGAN SEMARANG. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis S1 Undip.
Lubis, D. I. D., & Hidayat, R. (2017). Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan. In Jurnal Ilman. https://doi.org/2355-1488
Mandey, S., & Wangean, R. (2014). ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL ALL NEW KIA RIO DI KOTA MANADO. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi.
Nurhayati, S. (2017). Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone samsung di yogyakarta. JBMA – Vol. IV, No. 2, September 2017 ISSN : 2252-5483.
Pradana, D., Hudayah, S., & Rahmawati, R. (2018). Pengaruh harga kualitas produk dan citra merek BRAND IMAGE terhadap keputusan pembelian motor. KINERJA. https://doi.org/10.29264/jkin.v14i1.2445
Prasastiningtyas, T. R. (2016). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen.
Setiawati, E., & Winadi Prasetyoning Tyas, A. A. (2015). Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Televisi Samsung Di Perumahan Villa Grand Tomang Tangerang. Kajian Multi Disiplin Ilmu Untuk Mewujudkan Poros Maritim Dalam Pembangunan Ekonomi Berbasis Kesejahteraan Rakyat ISBN: 978-979-3649-81-8.
Soegoto, A. S., Mandey, S. L., & Sari, R. L. (2014). Citra Merek, Harga Dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan Emas Pada Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Manado Utara. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi.
Yustiawan, O., & Prijati. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen.
DOI: https://doi.org/10.31575/jp.v6i1.415
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JURNAL PUNDI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
DITERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KBP
JL. KHATIB SULAIMAN NO. 61 PADANG SUMATERA BARAT
TELP : (0751) 7051398 / 0811667831
Email : support@akbpstie.ac.id
WEB : www.akbpstie.ac.id
Hak Cipta (c) 2018 oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP - Jurnal Pundi
Indexed in :