Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Pada Restoran Makanan Cepat Saji Rocket Chicken Tlogosari Raya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayu Tridyanthi, K., Fadillah, A., Sefina Annisa, A., Studi Manajemen, P., & Ekonomi dan Bisnis, F. (2023). Strategi Segmenting, Targeting, Positioning dalam Pemasaran Global. Jurnal Manajemen, 2(1), 151–158. https://doi.org/10.55123/mamen.v2i1.1614
Basalamah, M. R., Athia, I., & Jannah, M. (2018). Persaingan Pasar Umkm. 2, 190–197.
Dalam, S. P., Daya, M., Pada, S., Kecil, U., Menengah, D., Kripik, O., Kebonwaris, D. D., Pandaan, K., Pasuruan, K., Maiyuniarti, D. A., & Oktafia, R. (2022). Marketing Strategy in Increasing Competitiveness in Small and Medium Enterprises (SMEs) Processed with Chips in Kebonwaris Village, Pandaan District, Pasuruan Regency. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 3(2), 506–516. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Hendri, H. (2021). Analisis Pendapatan, Daya Saing dan Dampak Kebijakan Pemerintah Terhadap Usaha Peternakan Sapi Perah Rakyat di Kabupaten Pelalalawan. JIP ( Jurnal Industri Dan Perkotaan ), 17(1), 1. https://doi.org/10.31258/jip.17.1.1-8
Jati, G. B., & Rusdi, F. (2021). Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan). Prologia, 5(2), 218. https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10131
Kereh, F., Tumbel, A. L., Loindong, S. S. R., Manajemen, J., Sam, U., & Manado, R. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor Yamaha Mio Pada Pt. Hasjrat Abadi Outlet Yamaha Sam Ratulangi. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(2), 968–977.
Laia, S., Dakhi, Y., & Dakhi, P. (2021). Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Volume Penjualan di UD.LIS Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. PARETO: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 36–46.
Lusinta, A. D. A., Titin, T., & Azizah, L. N. (2019). Analisis Segmenting, Targeting Dan Positioning Untuk Merumuskan Strategi Pemasaran Global Pada Ukm Kacang Mede “Bawang Mas” Surabaya. Jurnal Manajemen, 4(2), 907. https://doi.org/10.30736/jpim.v4i2.249
Mamonto, Tumbuan, & Rogi. (2021). Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Podomoro Poigar Di Era Normal Baru. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(2), 110–121.
Mujahidin, A., & Khoirianingrum, I. (2019). Analisis Segmentasi, Targeting, Positioning (STP) pada Zakiyya House Bojonegoro. Prosiding Seminar Nasional Unimus, 2, 284–294.
Octavia, A. N., Septiyani, I., Anggraini, I. A., & Mayasari, D. A. (2023). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Keripik Gedebok Pisang di Blora. 3(3), 281–289.
R, A. widyastuti, A, H. S., A, M. Y., Saragih, N., & Azhari, M. T. (2022). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Internet Telkomsel (Studi Kasus: Mahasiswa Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan). Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen (JIKEM), 2(2), 2548–2564.
Ayu Tridyanthi, K., Fadillah, A., Sefina Annisa, A., Studi Manajemen, P., & Ekonomi dan Bisnis, F. (2023). Strategi Segmenting, Targeting, Positioning dalam Pemasaran Global. Jurnal Manajemen, 2(1), 151–158. https://doi.org/10.55123/mamen.v2i1.1614
Basalamah, M. R., Athia, I., & Jannah, M. (2018). Persaingan Pasar Umkm. 2, 190–197.
Dalam, S. P., Daya, M., Pada, S., Kecil, U., Menengah, D., Kripik, O., Kebonwaris, D. D., Pandaan, K., Pasuruan, K., Maiyuniarti, D. A., & Oktafia, R. (2022). Marketing Strategy in Increasing Competitiveness in Small and Medium Enterprises (SMEs) Processed with Chips in Kebonwaris Village, Pandaan District, Pasuruan Regency. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 3(2), 506–516. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Hendri, H. (2021). Analisis Pendapatan, Daya Saing dan Dampak Kebijakan Pemerintah Terhadap Usaha Peternakan Sapi Perah Rakyat di Kabupaten Pelalalawan. JIP ( Jurnal Industri Dan Perkotaan ), 17(1), 1. https://doi.org/10.31258/jip.17.1.1-8
Jati, G. B., & Rusdi, F. (2021). Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan). Prologia, 5(2), 218. https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10131
Kereh, F., Tumbel, A. L., Loindong, S. S. R., Manajemen, J., Sam, U., & Manado, R. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor Yamaha Mio Pada Pt. Hasjrat Abadi Outlet Yamaha Sam Ratulangi. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(2), 968–977.
Laia, S., Dakhi, Y., & Dakhi, P. (2021). Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Volume Penjualan di UD.LIS Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. PARETO: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 36–46.
Lusinta, A. D. A., Titin, T., & Azizah, L. N. (2019). Analisis Segmenting, Targeting Dan Positioning Untuk Merumuskan Strategi Pemasaran Global Pada Ukm Kacang Mede “Bawang Mas” Surabaya. Jurnal Manajemen, 4(2), 907. https://doi.org/10.30736/jpim.v4i2.249
Mamonto, Tumbuan, & Rogi. (2021). Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Podomoro Poigar Di Era Normal Baru. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(2), 110–121.
Mujahidin, A., & Khoirianingrum, I. (2019). Analisis Segmentasi, Targeting, Positioning (STP) pada Zakiyya House Bojonegoro. Prosiding Seminar Nasional Unimus, 2, 284–294.
Octavia, A. N., Septiyani, I., Anggraini, I. A., & Mayasari, D. A. (2023). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Keripik Gedebok Pisang di Blora. 3(3), 281–289.
R, A. widyastuti, A, H. S., A, M. Y., Saragih, N., & Azhari, M. T. (2022). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Internet Telkomsel (Studi Kasus: Mahasiswa Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan). Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen (JIKEM), 2(2), 2548–2564.
Saing, D., Percetakan, P., Az, C. V, & Banjarmasin, P. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Pada Percetakan Cv. Az Print Banjarmasin. Jurnal Manajemen, 89.
Seran, R. B., Sundari, E., & Fadhila, M. (2023). Jurnal Mirai Management Strategi Pemasaran yang Unik: Mengoptimalkan Kreativitas dalam Menarik Perhatian Konsumen. Jurnal Mirai Management, 8(1), 206–211.
Setyaningsih, F. (2021). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Pelanggan Pada Lembaga Rafi Bimbel Tangerang. JMB : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 10(1), 221–230. https://doi.org/10.31000/jmb.v10i1.4233
Sitaman Said, M. (2023). Peranan Pemasaran Dalam Meningkatkan Laba Usaha Pada Usaha Tahu Di Kelurahanpenatoi Kota Bima. Jurnal PenKoMi :Kajian Pendidikan Dan Ekonomi, 6(1), 14–26.
Suantara, N. M. D. (2021). Peran Dan Kontribusi Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Di Desa Betalemba. 61–75. http://repository.unsimar.ac.id/1403/%0Ahttp://repository.unsimar.ac.id/1403/9/DAFTAR PUSTAKA.pdf
Tolan, M. S., Frendy, T., Pelleng, A. O., Punuindoong, A. Y., Studi, P., & Bisnis, A. (2021). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Online Shop Mita (Studi pada Masyarakat Kecamatan Wanea Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan IV Kota Manado). Productivity, 2(5), 360–364.
Wardah, R. A., Saroh, S., Zunaida, D., Studi, P., Bisnis, A., Administrasi, F. I., Islam, U., Mt, J., Malang, H., Universitas, L., Malang, I., Mt, J., & Malang, H. (2021). Daya Saing Pada Cafe Kriwul Coffee. 10(2), 219–225.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31575/jp.v8i1.543
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JURNAL PUNDI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
DITERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KBP
JL. KHATIB SULAIMAN NO. 61 PADANG SUMATERA BARAT
TELP : (0751) 7051398 / 0811667831
Email : support@akbpstie.ac.id
WEB : www.akbpstie.ac.id
Hak Cipta (c) 2018 oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP - Jurnal Pundi
Indexed in :