PENERAPAN HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BINTANG MAS SELLULER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amelia, D., Simatupang, N., Sinuraya, B. J., Ekonomi, F., & Prima, U. (2020). Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Jne Cabang Medan. Jurnal Manajemen, 7, 11–24.
Apriliana, A., & Sukaris, S. (2022). Analisa Kualitas Layanan Pada Cv. Singoyudho Nusantara. Jurnal Maneksi, 11(2), 498–504. https://doi.org/10.31959/jm.v11i2.1246
Ardiansyah, M. F., & Khalid, J. (2022). Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Angkringan Nineteen. Jurnal Ilmiah Multi Disiplin Indonesia, 1(9), 1278–1285.
Basu, S. (2019). Promosi. Promosi, 1–62. https://repository.uin-suska.ac.id/6661/4/BAB III tinjauan teori.pdf
Cahyadi, universitas buddhi dharma. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baja Ringan Di Pt Arthanindo Cemerlang. Ekonomi Dan Manajemen Bisnis, 1, 60–73.
Cahyaningrum, D. A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Konter Cm Demak). Skripsi, FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEMARANG.
Chasanah, U., & Fauzan, M. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Program Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Berkelanjutan. Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program Magister Manajemen, 8(1), 1–16. https://doi.org/10.32477/jrm.v8i1.243
Dekanawati, V. et al. (2023). Meteodologi Penelitian. Jurnal Sains, 23(2), 159.
Dinata, M. S., & Khasanah, I. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Eden International Daily Food, Semarang. Diponegoro Journal Of Management , 11(2), 1–9. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/index
Eriswanto, E., & Kartini, T. (2019). Pengaruh Penetapan Harga Jual Terhadap Penjualan Pada PT. Liza Christina Garment Industry. Jurnal Ummi, Vol. 13(2), 103–112. https://jurnal.ummi.ac.id/index.php/ummi/article/view/537/241
Ernawati, E., Mulyana, M., & Morita, M. (2022). Tinjauan Atas Penetapan Harga Pada Surya Garden. Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan, 2(1), 61–66. https://doi.org/10.37641/jabkes.v2i1.1355
Ernawati, R. (2021). Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Zalora di Jakarta. Business Management Analysis Journal (BMAJ), 4(2), 80–98. https://doi.org/10.24176/bmaj.v4i2.6663
Fadillah, H. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Dealer Yamaha Suryanata Amuntai. Inovatif Jurnal Administrasi Niaga, 5(2), 1–12. https://doi.org/10.36658/ijan.5.2.104
Faradisa, S. D., & Sadiqin, A. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Counter Farah Cell. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Sosial (Embiss), 2(1), 56–61.
Gunarsih, C. M. (2021). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Productivity, 2(1), 69–72.
Handayani, S., . K., & Husna, N. (2020). Pengaruh Strategi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko KAKIKU Biak. JUMABIS (Jurnal Manajemen Dan Bisnis), 4(2), 16–26. https://doi.org/10.55264/jumabis.v4i2.67
Kirana, D. (2018). Pengaruh Cita Rasa, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rumah Makan Kedai Sambel Bandel Magetan). Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Ponorogo, 4, 1–13. https://www.ptonline.com/articles/how-to-get-better-mfi-results
Mauludin, M. S., Dewa Saputra, A., Zulfika Sari, A., Munawaroh, I., & Pramesti Regita, E. (2022). Analysis of Consumer Behavior in Transactions in E-Commerce. Proceedings of Islamic Economics, Business, and Philanthropy, 1(1), 108–123. https://jurnalfebi.iainkediri.ac.id/index.php/proceedings
Muhammad, A. M. (2024). Pentingnya Hubungan Bisnis dan Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan di Era Digital. Jurnal Ilmiah Research Student, 1(5), 53–60.
Mulyadi, M. N. (2022). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lapis Talas Kujang Bogor untuk Keperluan Usaha Waralaba. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 10(3), 511–518. https://doi.org/10.37641/jimkes.v10i3.1539
Nasution, A. F. (2020). Pengaruh Kelengkapan Produk dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Besi Bermula Padang Sidempuan. http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12319%0Ahttp://repository.uma.ac.id/bitstream/123456789/12319/2/168320172 - Arif Farhan Nasution - Fulltext.pdf
Ningrum, Lilian Mega Puri, & Eva Ratnasari. (2023). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pakaian pada Toko Qolsa Metro Tahun 2022. Journal of Student Research, 1(1), 394–403. https://doi.org/10.55606/jsr.v1i1.1067
Nirma, K. (2019). Harga dan Kualitas terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Trunojoyo, 5(2), 67–79.
Noor, S., & Maulana, A. (2023). Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian Go-Food di Kota Palembang. Jurnal Ilmu Manajemen, 13(2), 133–146.
Nova, S., Asnawi, M., & Firah, A. (2022). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian ProdukPada Cv. Syabani Di Pusat Pasar Medan. Jurnal Bisnis Corporate, 7(2), 31–40. https://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jubisco/article/download/3348/2210
Novita, S., Anita, E., Mubyarto, N., & Munsarida, M. (2022). Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Pada Online Shop. Manajemen Keuangan Syariah, 2(1), 51–61. https://doi.org/10.30631/makesya.v2i1.1215
Nuzulia, A. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus PT Sumber Jaya Tangguh). Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–24.
Pardede, J. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada ShopeeFood. Skripsi, 34–46. http://repository.stei.ac.id/9350/
Pratiwi, G., & Lubis, T. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan UD Adli di Desa Sukajadi Kecamatan Perbaungan. All Fields of Science Journal Liaison Academia and Sosiety, 1(3), 27–41. https://doi.org/10.58939/afosj-las.v1i3.83
Pratiwi Sitorus, A. (2022). Mekanisme Penetapan Harga (Price) Dan Kebijakan Penentuan Keuntungan (Profit) Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam. Attanmiyah : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam , 1(1), 44–59. https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/
PURBARANI, V. H. (2012). Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Diferensiasi Produk, Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Semarang , Universitas Diponogoro, 2015.
Putri, E. M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen E-Commerce Shopee Pada Masyarakat Kota Batam.
Rozi, I. A., & Khuzaini. (2021). Pengaruh Harga Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee. Jurnal Ilmu Dan Riset Manaemen, 10, 1–20.
Samuel Natamaro Purba, & Mariana Simanjuntak. (2024). Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Fried Chicken. Jurnal Manajemen Kreatif Dan Inovasi, 2(3), 151–167. https://doi.org/10.59581/jmki-widyakarya.v2i3.3816
Swesti Mahardini, Ida Mudafia, I., & Apricuansyah, R. (2023). Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia di Wilayah DKI Jakarta. Jurnal Manajemen Dan Perbankan (JUMPA), 10(2), 1–10. https://doi.org/10.55963/jumpa.v10i2.538
Tangke, D. M., & Andriany, D. (2024). Analisis Faktor Determinan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dalam Negeri Pada E-Commerce. Jurnal Riset Dan Inovasi Manajemen, 2(1), 175–185. https://doi.org/10.59581/jrim-widyakarya.v2i1.2529
Tolan, M. S., Pelleng, F., & Punuindoong, A. Y. (2021). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Online Shop Mita (Studi pada Masyarakat Kecamatan Wanea Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan IV Kota Manado). Productivity, 2(5), 360–364.
Tua, G. V. M., Andri, & Andariyani, I. M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Pompa Air Submersible Dab Decker Di Cv. Citra Nauli Electricsindo Pekanbaru. Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(04), 140–154. https://doi.org/10.56127/jukim.v1i04.266
DOI: https://doi.org/10.31575/jp.v9i1.579
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 JURNAL PUNDI

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
DITERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KBP
JL. KHATIB SULAIMAN NO. 61 PADANG SUMATERA BARAT
TELP : (0751) 7051398 / 0811667831
Email : support@akbpstie.ac.id
WEB : www.akbpstie.ac.id
Hak Cipta (c) 2018 oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP - Jurnal Pundi
Indexed in :