Strategi Inovasi dalam Meningkatkan Penjualan Soto Pak Sholeh “Al-Barokah” Tegalrejo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditya, R., & Rusdianto, R. Y. (2023). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal Pelayanan Dan Pengabdian Masyarakat Indonesia, 2(2), 96–102.
Dewi, R. P., & Fransiska. (2023). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Di Restoran Zushioda Cirebon. Inovasi Penelitian, 4(3), 781–792.
Harahap, H. S., Dewi, N. K., & Ningrum, E. P. (2021). Pemanfaatan digital marketing bagi UMKM. Jurnal Loyalitas Sosial, 3(2), 77–85.
Hotima, S. H., & Sufa’ati. (2020). Analisis Strategi Inovasi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Olahan Daun Kelor Pada Cv. Kreatif Maronggih Center Community. Majalah Ilmiah “DIAN ILMU,” 20(1), 94–111.
Marlius, D., Susanti, F., Afriyeni, A., & Husna, N. (2024). Pelatihan Digital Marketing “Dapek Pitih Dari Internet”. JPKBP: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1).
Musyawarah, I. Y., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1–13.
Nawawi, S., Mufti, R. M., & Mega, A. A. A. (2021). The Influence of Strategy, Innovation and Development of MSMEs in the Culinary Sector in Bandung during the Covid-19 Period. International Journal Administration, Business and Organization (IJABO) |, 2(3), 23–30. https://ijabo.a3i.or.id
Rapitasari, D., & Soehardi, S. (2021). Strategi Pemberdayaan Umkm Jatim Dalam Menghadapi Masa Pandemi. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 3(2), 77. https://doi.org/10.31599/jmu.v3i2.986
Rimadias, S. (2023). Faktor penentu kelangsungan hidup UMKM di Indonesia pasca pandemi Covid-19. Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 6(1), 15–28. https://doi.org/10.36407/jmsab.v6i1.579
Sufiani, Z. (2022). Definisi,Kriteria dan Konsep UMKM. Osfpreprints, 90500120021, 1–13.
Suryati, I. (2021). Penerapan Akuntansi Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Bidang Jasa Atau Pelayanan Laundry. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi, 1(1), 18–30.
Copyright (c) 2025 JPKBP : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
DITERBITKAN OLEH SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KBP
JL. KHATIB SULAIMAN NO. 61 PADANG SUMATERA BARAT
TELP : (0751) 7051398 / 0811667831
Email : [email protected]
WEB : www.akbpstie.ac.id
Hak Cipta (c) 2018 oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KBP - Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat