JPKBP : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

JPKBP: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat adalah jurnal ilmiah yang bertujuan untuk menyediakan platform bagi para Dosen yang telah melakukan pengabdian kepada masyarakat. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan hasil pengabdian pada bidang ekonomi. Lingkup JPKBP adalah Pengabdian Kepada Masyarakat oleh para Dosen meliputi bidang Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi, Keuangan, dan Perbankan.

JPKBP diterbitkan 2 (dua) kali dalam satu tahun, yaitu bulan Juni dan Desember oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Keuangan, Perbankan dan Pembangunan Padang yang dapat digunakan oleh peneliti, dosen, dan mahasiswa di lingkungan KEMENDIKBUD RISTEK DIKTI. Setiap artikel di review oleh para ahli dengan sistem blind review dan artikel yang di submit belum pernah di publish pada jurnal lain. Kontribusi untuk submit kembali diedisi berikutnya dipersilahkan.

Mohon dibaca panduan dengan baik. Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke JPKBP: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai atau ditulis dalam format yang berbeda dengan panduan, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Editor hanya menerima artikel yang sesuai dengan template yang telah ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia.

Proses penerimaan, review, dan penerbitan artikel pada JPKBP: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat sepenuhnya dilakukan melalui open journal system (OJS). Penulis yang akan mengirimkan artikel wajib memperhatikan pedoman penulisan dan menulis artikel sesuai dengan template artikel yang sudah disediakan. Artikel yang tidak sesuai ketentuan dan template serta memiliki tingkat kemiripan dengan sumber lain lebih dari 30% akan langsung ditolak.

 

Jurnal ini  open access

Untuk memasukkan Artikel pada JPKBP, harus mengikuti petunjuk panduan di sini: Author Quideline dan Jurnal Template

Bagi yang belum Registrasi pada JPKBP, silakan lakukan Registrasi di sini: Registrasi 

Jika sudah memiliki user dan password sebagai Author, silahkan login di sini: Login